Media Indonesia yang selalu memojokkan Islam

Salut kepada semua Media. Ini cuma pandangan saya saja. Kenapa Bangsa Indoensia yang mayoritas Muslim, media malah jadi ajang menghujat orang Muslim. Setiap saya liat berita pagi pasti ada saja berita Ditemukan, dicurigai Teroris di Pesantren(Bla bla), Ditangkap Pelaku Sodomi adalah santri di (Bla bla), Demo Anarkis dari Organisasi Muslim (Bla bla) ISIS bla bla. dan lain lain.

Jujur Saya sebagai Seorang muslim merasa Miris dan Sakit hati saya melihat pemeberitaan media. Kok keliatannya tidak ada baik-baiknya gitu sebagai orang islam. Saya mohon kepada anda jangan percaya pada Media, Islam itu agama Rahmatan Lil Alaamin. rahmat Bagi semesta Alam.

DI Alquran dan hadis TIDAK ADA ajaran untuk anarkis, menghancurkan agama lain, benci dengan agama lain. Tidak ada. Kalau anda ingin liat coba anda BELI hadis Riyadhus Solihin 2 JILID. Judul dari hadis itu kalau tidak salah adalah Amalan Orang-orang Salih. anda baca apa ada suruhan untuk membunuh, membasmi dll. Yang ada mungkin melindungi diri dari serangan musuh.

Orang muslim itu ya, meludah di sembarang tempat aja sudah DOsa. Anda nyalakan Tape malem2 dengan Suara keras juga Dosa. Menghalangi jalan untuk orang lewat saja Dosa(misal membuat polisi tidur). Anda Ngegosip SAja itu Dosa masuk dalam Bab Ghibah. APALAGI membunuh orang lain atas nama Jihad, membom, sodomi, cabul dan perbuatan What The H#ll lainnya. saya juga Muak sekali melihat orang koruptor, pembunuh , pemutilasi yg notabene mereka pantas mati masuk ruang Sidang malah memakai baju koko, + make Kopyah. Itu khan jelas2 brengsek. Seolah pakaian suci untuk solat Tersebut malah dipakai para Narapidana dan Pendosa. Siapa sih orang brengsek yg menyarankan seperti itu. Itu pencemaran nama baik agama menurut saya.

download

5742_4405_ok-emon2

download (1)

Mungkin anak saya besok akan saya larang liat berita di TV, karena bisa mencuci otak. Islam itu tidak seperti itu. Orang yang ngawur, anarkis, dholim dan mengatasnamakan Agama Islam, semoga Allah Melaknat Anda. Karena anda itu ilmunya belum cukup. Salah tafsir Alquran.

Semoga ini menjadi pelajaran kita bersama bahwa negara kita ini pun sudah tidak bersahabat dengan kita. Walau kita mayoritas.

Wassalamualaikum

2 thoughts on “Media Indonesia yang selalu memojokkan Islam

  1. Abdurrohim Marzuqi

    Setuju sahabatku….. inilah kenyataan yang harus kita cari jalan keluarnya….

    Reply
    1. septiyo Post author

      Benar Pak. Mungkin salah satu jalan keluar adalah harus adanya pemimpin yang benar-benar datang dan dilahirkan dengan nafas islam. Tidak hanya membela golongannnya saja.

      Saya rasa Indonesia masih sangat jauh dari sosok pemimpin seperti itu

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *